Alasan Yamaha Indonesia Keluarkan Yamaha Fazzio di Awal Tahun 2022

Alasan Yamaha Indonesia Keluarkan Yamaha Fazzio di Awal Tahun 2022

 

Yamaha Indonesia seperti diberitakan telah meluncurkan skutik baru yakni Fazzio Hybrid Connected. Seperti namanya, skutik 125 cc itu memiliki teknologi hybrid yang membantu putaran mesin konvensional. Lantas, apa alasan Yamaha akhirnya mengeluarkan motor hybrid di awal tahun 2022?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan tahun baru 2022 menjadi momen penting. Kemudian Yamaha Fazzio Hybrid Connected membuka segmen pasar dan kelas baru di Indonesia. Ditambah produk ini memiliki fitur, teknologi, dan desain baru.

   Baca Juga: Sudah Diluncurkan, Kapan Yamaha Fazzio Dikirim ke Konsumen?

"Satu ini adalah momen yang bagus lah ya, tahun baru, kemudian Yamaha kali ini juga mengeluarkan produk baru. Bukan hanya sekedar produk ya, tetapi juga kelas baru, kategori baru, di line up 125 cc. Ditambah lagi dengan fitur dan teknologi baru, tentunya dengan desain yang baru," ujar Anton saat ditemui awak media di Jakarta, Senin (17/1).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

"Memang bedalah jika dibandingkan dengan yang lain. Kenapa Fazzio, ya itu alasannya. Ini momen yang pas untuk kita launching atau kelaurkan produk baru," lanjut Anton.

   Baca Juga: Ramaikan Awal Tahun 2022, Kini Yamaha XMax 250 Punya Warna Baru

Anton sendiri menjelaskan, Fazzio Hybrid Connected menjadi produk pertama yang diluncurkan di Indonesia dan di dunia. Namun jika dilihat secara platform, Fazzio memiliki kesamaan dengan beberapa produk lain yang lebih dahulu meluncur di negara lain. Sehingga Blue Core Hybrid yang terdapat di Fazzio, bukan pertama kali hadir untuk Indonesia.

"Secara produk, ini benar-benar baru, pertama di Indonesia dan di dunia. Tetapi kalau dilihat dari beberapa bulan yang lalu, itu di India ada Fascino, kemudian ada juga di negara lain Filano keluar. Dengan platform dan teknologi yang sama yaitu Blue Core Hybrid," pungkas Anton.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id