Aspira Tawarkan Aki yang Cocok untuk Motor dengan Fitur Start & Stop System

Aspira Tawarkan Aki yang Cocok untuk Motor dengan Fitur Start & Stop System
Rabu, 25 Mei 2022 13:00
Thio Pahlevi

Astra Otoparts memperkenalkan produk aki motor yang cukup modern. Produk tersebut diklaim cocok untuk digunakan pada motor-motor yang memiliki fitur Start & Stop System (SSS) atau juga dikenal dengan Idling Stop System (ISS). Lalu, apa produk yang tersedia dan bagaimana keunggulannya?

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Berikut Detail Spek Vespa Sprint dan Primavera

Astra Otoparts menawarkan produk aki Aspira MF GTZ6V. Menariknya, aki motor ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah bebas perawatan, anti bocor, siap pakai, aman, daya start tinggi, dan tahan lama.

Aki Motor Aspira MF GTZ6V

Asyiknya lagi, aki yang sudah mendukung teknologi SSS dan ISS ini merupakan buatan Astra Otoparts dan Astra Quality. Agar kualitasnya selalu terjaga, aki ini juga dibuat di pabrik yang sama dengan produk OEM (Original Equipment Manufacturing). Sehingga, mempunyai kualitas layaknya standar pabrikan motor.

Aki Aspira MF GTZ6V ini memiliki perbedaan pada material pastanya agar dapat menghasilkan cycle (charge-discharge/ stop-start) yang lebih banyak dibandingkan aki biasa. Tentunya kebutuhan proses cycle motor dengan fitur ISS lebih banyak dibanding motor tanpa fitur itu. Aki tersebut tersedia untuk berbagai macam produk motor, baik Honda, Yamaha, dan Suzuki.

Aki Motor Aspira MF GTZ6V

Selain itu, produk ini juga cocok digunakan untuk beragam model dan tipe motor. Pada produk Honda misalnya bisa dipakai di model BeAT eSP CBS-ISS, BeAT Pop CBS-ISS, Scoopy eSP, CBR 150R, CB150R Streetfighter, Sonic 150, PCX, Vario 125, dan Vario 150. Sedangkan, untuk Yamaha bisa dipakai di model Mio M3 AKS SSS. Sementara pada produk Suzuki meliputi New Satria FU150 dan Satria FU150.

   Baca Juga: Kapan Oli Shock Breaker Depan Motor Perlu Diganti? Ini Waktu Idealnya

Aki motor serta produk Astra Otoparts lainnya pun sudah bisa Anda dapatkan, antara lain melalui laman astraotoshop.com. Nah, informasi lebih lanjut mengenai produk-produk ini juga bisa didapatkan di Instagram resmi Aspira Astra, @aspiraastra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.