Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Ducati Indonesia Ungkap Harapannya

Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Ducati Indonesia Ungkap Harapannya

 

Francesco Bagnaia berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo tersebut mampu mengalahkan pesaing terdekatnya, yakni Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha. Bagnaia sendiri menutup seri terakhir balapan musim ini yang diadakan di Valencia, Spanyol dengan finish di urutan ke-9.

Berbekal hasil tersebut, Bagnaia mengukuhkan diri di puncak klasemen dengan raihan 265 poin. Sementara, Quartararo yang finish di urutan ke-4 dalam seri Valencia memiliki selisih 17 poin dengan Bagnaia. Kemenangan Bagnaia ini pun mendapat sambutan hangat dari seluruh pendukungnya.

   Baca Juga: Punya Warna dan Striping Baru, Berikut Spesifikasi Lengkap New Honda Scoopy

Salah satu yang turut memberikan ucapan selamat adalah Eja Donalsha selaku Chief Operating Officer Ducati Indonesia. Ia juga berharap kemenangan Bagnaia serta Ducati di MotoGP dapat memberikan dampak positif pada produk motor Ducati di dunia, khususnya di Tanah Air.

Ducati Indonesia

"Harapan dari Ducati Indonesia, tahun depan mudah-mudahan Ducati sendiri meng-improve produksi unit dan fitur-fitur dan varian barunya. Kami juga berharap penjualan Ducati di seluruh dunia juga naik dan kami berharap terutama di Indonesia juga ikut naik," ucap Eja saat ditemui OtoRider di acara Ducati Night Celebrating the World Champion di Jakarta pada Minggu (6/11).

   Baca Juga: Tawarkan Keuntungan, Yamaha Rilis Program My Yamaha Motor Member

Kemenangan Ducati di MotoGP 2022 pun menjadi pelengkap bagi Ducati Indonesia. Sebelumnya, Ducati Indonesia baru saja meresmikan pembukaan dealer anyar lewat kemitraan dengan PT Legenda Motor Indonesia (LMI). Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts) tersebut berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Francesco Bagnaia

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id