Honda ADV150 Kembali Terpilih Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika

Honda ADV150 Kembali Terpilih Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika
Sabtu, 5 Februari 2022 12:00
Brian

Honda ADV150 yang merupakan motor produksi anak bangsa akan hadir dalam perhelatan balap kelas dunia MotoGP Mandalika. Dalam balapan tersebut, skutik bergaya petualang itu akan menjadi kendaraan resmi untuk seluruh kegiatan operasional. Setidaknya sebanyak 72 unit Honda ADV150 produksi Astra Honda Motor (AHM) akan digunakan untuk mobilisasi pembalap, tim, maupun penyelenggara.

Disebutkan serah terima sudah dilakukan secara simbolik lewat 32 unit Honda ADV150. Sebelumnya AHM telah menyerahkan 40 unit Honda ADV150 pada ajang World Superbike pada November lalu. Selain Honda ADV150, AHM juga menyerahkan 1 unit CBR250RR yang juga digunakan seabgai motor operasional sirkuit.

   Baca Juga: Darryn Binder: Yamaha YZR-M1 Motor yang Mudah? Itu Adalah Monster

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan dukungan ini merupakan bentuk komitmen perusahaannya. Terutama dalam pengembangan olahraga balap motor serta menyukseskan ajang balap tertinggi World Grand Prix. Andy berharap Honda ADV150 dapat mendukung aktivitas para pembalap, kru, maupun tim.

Honda ADV 150 untuk WSBK Mandalika 2021

“Hadirnya ajang balap World GP di Mandalika, dimana pebalap Indonesia juga akan balapan di kelas GP Moto3 dan Asia Talent Cup tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa ini. Kami berharap kehadiran dan performa skutik besar Honda ADV150 sebagai kendaraan resmi di ajang balap internasional tertinggi ini dapat mendukung aktivitas pebalap, kru, maupun tim,” ujar Andy dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Sirkuit Mandalika Sudah 90 Persen Siap untuk Balap MotoGP

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AHM yang telah mendukung perhelatan MotoGP 2022 di The Mandalika melalui penyediaan tambahan 32 unit motor Honda ADV150 dan 1 unit CBR250RR. Kendaraan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan operasional di lapangan, sehingga seluruh
rangkaian event MotoGP Official Test dan race weekend Grand Prix of Indonesia, akan berjalan lancar” ujar Arie Prasetyo selaku Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.