Joan Mir Sebut 3 Pembalap yang Harus Dikalahkan pada MotoGP 2022

Joan Mir Sebut 3 Pembalap yang Harus Dikalahkan pada MotoGP 2022
Senin, 7 Februari 2022 08:35
Thio Pahlevi

Joan Mir menatap MotoGP 2022 dengan optimisme tinggi. Dalam sesi presentasi tim Suzuki Ecstar, Mir mengaku senang dengan perkembangan pada motor Suzuki GSX-RR tunggangannya. Menurutnya, motor tersebut telah mengalami beberapa perubahan.

Di MotoGP 2021 lalu, Mir mengakhiri musim dengan berada di urutan ketiga klasemen perebutan gelar juara dunia. Jelang dimulainya musim baru, rekan setim dari Alex Rins itu pun tak ingin berada di posisi ketiga lagi.

   Baca Juga: Sistem Hybrid Yamaha Fazzio Mengandalkan Aki, Bikin Cepat Tekor?

"Tidak, mentalitas saya tidak berubah. Di awal musim kami memulai dari awal. Seperti ini pada 2021 dan akan sama tahun ini. Tahun lalu tidak buruk karena kami finish ketiga, tetapi saya tidak ingin finish ketiga lagi!" ujar Mir dikutip dari GPOne.

Joan Mir dan Alex Rins Suzuki Ecstar MotoGP 2022

Gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2020, Mir berharap bisa kembali tampil impresif musim ini. Rider bernomor 36 itu pun menyebut beberapa nama pembalap yang harus dikalahkannya.

   Baca Juga: Deretan Fitur All New Honda Vario 160, Apa Saja yang Baru?

"Fabio (Quartararo) adalah juara dan dia memiliki hak istimewa untuk menjadi orang yang harus dikalahkan, kemudian ada beberapa pembalap lain: saya, jelas dan kemudian Pecco (sapaan Francesco Bagnaia) yang sangat kuat di fase terakhir musim. Lalu ada Marc (Marquez) yang menjadi juara kembali dan selalu kuat. Juga akan ada beberapa kejutan, beberapa pembalap Ducati. Ini akan menjadi kejuaraan dunia yang lebih tidak terduga dari biasanya," jelas Mir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.