Beli Honda CB150X di Jawa Barat Dapat Voucher Modifikasi Rp 1 Juta!

Beli Honda CB150X di Jawa Barat Dapat Voucher Modifikasi Rp 1 Juta!
Kamis, 13 Januari 2022 14:00
Brian

Honda CB150X telah diluncurkan secara resmi di sejumlah wilayah di Indonesia. Seperti di Jawa Barat, motor ini telah tersedia sejak beberapa pekan lalu. Demi meramaikan momen peluncuran motor petualang tersebut, dealer Honda Jawa Barat memberikan voucher modifikasi senilai Rp 1 juta setiap pembelian CB150X.

Promo voucher modifikasi Rp 1 juta ini dihadirkan selama periode Januari 2022 untuk pembelian CB150X saja. Voucher dapat digunakan untuk membeli aksesoris dan apparel resmi yang ada di Honda. Selain itu juga bisa membeli komponen modifikasi, aksesoris, dan apparel aftermarket yang telah bekerjasama dengan Honda.

   Baca Juga: Kian Kental Aura Klasik Modern, Yamaha Beri Pilihan Warna Baru XSR 155

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic Daya Adicipta Motora mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi. Terutama kepada konsumen agar dapat menikmati pengalaman menyenangkan berkendara bersama CB150X. Program ini berlaku, baik pembelian secara tunai ataupun kredit.

Honda CB150X Modifikasi Camping DJ Custom Bekasi

“Program ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku dari dealer. Konsumen bisa langsung mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat untuk mendapatkan program tersebut,” ujar Handi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Aprilia SR GT yang Mejeng Di Ajang EICMA 2021

Seperti diketahui, di Bandung Honda CB150X memiliki harga yang berbeda dari Jakarta. Pada pilihan warna standar dijual dengan harga Rp 33.050.000 untuk on the road Bandung. Sementara pada pilihan warna Special Edition, dijual dengan harga Rp 33.550.000 untuk on the road Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.