Beli Honda Vario 160 di Jakarta-Tangerang, Indent Berapa Lama?

Beli Honda Vario 160 di Jakarta-Tangerang, Indent Berapa Lama?
Senin, 21 Februari 2022 13:00
Thio Pahlevi

All New Honda Vario 160 telah resmi mengaspal di Tanah Air sejak awal Februari 2022. Skutik generasi baru ini mendapatkan beragam ubahan mulai dari desain, fitur, dan mesinnya. Usai dirilis, berapa lama waktu yang dibutuhkan konsumen untuk menunggu hingga unit motor Honda Vario 160 bisa diterima, khususnya wilayah Jakarta-Tangerang?

Sebelumnya, PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggelar sesi 'Virtual Press Conference Regional Public Launching All New Honda Vario 160'. Dalam acara tersebut, Olivia Widyasuwita sebagai Head of Marketing Wahana turut memberikan penjelasan lengkap mengenai waktu indent Honda Vario 160.

   Baca Juga: Mudah dan Murah! Simak Tips Merawat Fitur Traction Control Yamaha NMax

"Saat ini kami masih mendistribusikan untuk yang indent 1.650 unit itu dulu ya. Jadi, memang ada indent sekitar tujuh hari untuk distribusinya dan kalau untuk warna tertentu saat ini memang semua warna itu sudah kondisi indent. Karena masih pemenuhan yang indent setelah launching," ujar Olivia.

Honda Vario 160

Olivia mengungkapkan saat ini pihaknya telah menerima pesanan sebanyak 1.650 unit Honda Vario 160. Wahana Honda juga optimistis bisa memasarkan skutik ini sebanyak 26.000 unit sepanjang 2022 atau sekitar 2.300 unit per bulan.

   Baca Juga: Daftar Harga Baru Motor Matic Suzuki Februari 2022, Ada Apa Saja?

Sekadar tambahan informasi, All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 25.962.000 tipe CBS dan Rp 28.662.000 tipe ABS on the road (OTR) DKI Jakarta. Pada tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan, untuk tipe ABS tersedia warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.