Bengkel Federal Oil Center Super Hadir dengan Nuansa Gresini Racing MotoGP

Bengkel Federal Oil Center Super Hadir dengan Nuansa Gresini Racing MotoGP
Minggu, 13 Maret 2022 06:00
Brian

Federal Oil sudah lebih dari 33 tahun menghadirkan pelumas motor untuk konsumen di Indonesia. Federal Oil juga telah memperkenalkan bengkel rekanan yakni Federal Oil Center (FOC). Kali ini bengkel rekanan tersebut hadir dalam kelas yang lebih tinggi bernama Federal Oil Center Super.

Saat ini terdapat lebih dari 2.000 FOC yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, 200 bengkel telah melakukan transformasi dari segi tampilan, peningkatan layanan, dan kapasitas produk. Transformasi ini ditandai dengan hadirnya Federal Oil Center Super di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

   Baca Juga: Royal Enfield Rilis Generasi Baru Himalayan, Kini Punya Fitur Navigasi

Bengkel Federal Oil Center Super ini telah resmi dibuka pada Kamis (10/3). Bengkel rekanan baru tersebut hadir dengan tampilan berbeda layaknya di paddock Gresini Racing MotoGP. Mengingat Federal Oil turut serta di balapan internasional tertinggi di MotoGP tahun ini.

Bengkel Federal Oil Center Super

"Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik," ujar Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Tampil Gagah dan Sporty, Yamaha MX King 150 Punya Tiga Warna Baru

Herry Hambali selaku Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga mengatakan kemampuan mekanik Federal Oil Center Super memiliki standar khusus. Selain itu peralatan yang digunakan juga memadai untuk melakukan perawatan motor berteknologi baru.

"Adanya Federal Oil Center ini menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk asli dan berkualitas. Begitu juga dengan para mekanik yang sudah memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan. Dengan demikian menjadi ketenangan tersendiri bagi konsumen untuk merawat kendaraannya," kata Herry.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.