Berburu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected? Ini Harga Terbarunya

Berburu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected? Ini Harga Terbarunya

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meramaikan persaingan pasar skutik 125 cc di Tanah Air melalui kehadiran Fazzio Hybrid-Connected. Skutik bertampang klasik ini pun menawarkan teknologi mesin hybrid. Memasuki September 2022, bagaimana perkembangan harga terbarunya?

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua varian dengan tampilan warna yang berbeda, yakni LUX dan NEO. Fazzio LUX dibekali warna elegan dan premium yang diklaim mendukung gaya hidup modern. Sementara itu, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif.

   Baca Juga: Kembali Balapan di MotoGP 2022, Marquez Disebut Ceroboh

Yamaha Fazzio LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Di sisi lain, Fazzio NEO memiliki empat pilihan warna sporty yang terdiri dari NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Di atas kertas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, satu silinder, SOHC, dan didukung teknologi Blue Core Hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,3 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

   Baca Juga: Syarat Wajib Pengunjung Bisa Lakukan Test Ride di GIIAS Surabaya 2022

Sekadar catatan, keseluruhan harga terbaru ini bersumber dari laman resmi Yamaha Indonesia dan merupakan on the road Jakarta. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

1. Yamaha Fazzio LUX Rp 22.190.000
2. Yamaha Fazzio NEO Rp 21.890.000

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id