Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru, Skutik 125 cc Lagi?

Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru, Skutik 125 cc Lagi?
Sabtu, 15 Januari 2022 12:15
Brian

Yamaha dipastikan bakal meluncurkan produk motor baru untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini diketahui lewat undangan yang cukup mendadak mengenai peluncuran motor baru mereka. Kira-kira motor baru apa yang akan diperkenalkan Yamaha kepada konsumen di Indonesia?

Peluncuran produk terbaru Yamaha pertama kali diketahui lewat undangan review produk baru pada Senin (17/1) mendatang. Ditambah dengan beberapa keterangan yang memastikan Yamaha memang meluncurkan motor baru mereka. "Sehubungan dengan diluncurkannya produk baru Yamaha maka PT YIMM mengundang rekan-rekan media untuk dapat melakukan review produk baru," tulis undangan tersebut.

   Baca Juga: Jadi Member Road Assistance ZuttoRide Mulai dari Rp 150.000, Dapat Apa Saja?

Sementara itu di akun Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, terdapat unggahan mengenai produk motor baru. "Brosis, sesuatu yang baru akan segera datang dari Yamaha! Siapkan diri lo dan catat tanggalnya," bunyi caption @yamahaindonesia. Sayangnya lewat unggahan video atau caption tidak dapat menggambarkan produk motor baru yang akan diluncurkan.

Yamaha QBIX 125

Namun dari video yang diunggah pada akun Instagram @yamahaindonesia terdapat beberapa kata-kata yang menggambarkan produk motor baru tersebut. "Stylish, Fun, Feel The Hype, Get the Vibes,". Mungkinkah produk motor baru ini seperti yang digosipkan mirip dengan QBIX? Atau mungkin Yamaha QBIX itu sendiri yang diluncurkan untuk Indonesia?

   Baca Juga: Geger! Bocoran Gambar Diduga Skutik Baru Yamaha Bermesin 125 cc

Sejauh ini semua dugaan produk motor baru Yamaha masih hanya sebatas spekulasi saja. Untuk menjawab pertanyaan tersebut tentunya harus menunggu pada hari Senin 17 Januari mendatang, tepatnya pada pukul 11.00 WIB. Tungguin ya informasi terbaru dari Redaksi OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.