Berusia Sebulan, Hampir 2.000 Unit Yamaha Fazzio Ludes Di Jateng dan Jogja

Berusia Sebulan, Hampir 2.000 Unit Yamaha Fazzio Ludes Di Jateng dan Jogja
Senin, 7 Februari 2022 15:20
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan Fazzio Hybrid-Connected pada Januari 2022 lalu. Skutik bergaya klasik dengan teknologi modern itu pun diklaim mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen, khususnya di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta. Lantas, bagaimana dampaknya?

Dalam keterangan resmi, Yamaha menyebut hampir seluruh dealer di Jateng dan Yogyakarta kebanjiran pesanan akan skutik anyar ini. Salah satu group dealer di sana, Yamaha Mataram Sakti bahkan telah membukukan total pesanan hingga 500 unit.

   Baca Juga: Deretan Aksesoris Resmi Honda Vario 160, Harga Mulai Rp 55 Ribuan

Jika ditotal, jumlah pesanan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng-Yogyakarta dikatakan hampir menyentuh angka 2.000 unit. Johanes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja) pun turut memberikan komentarnya.

Yamaha Fazzio Hybrid

"Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen. Dibekali keunggulan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, membuat motor ini menjadi pilihan baru yang dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen," ujar Johanes.

   Baca Juga: Pakai Sistem Hybrid, Ongkos Servis Yamaha Fazzio Mahal?

Terkait dengan pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang pada Minggu, 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langsung kepada konsumen. Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.