Bisa Koneksi Smartphone, Ini Deretan Fitur Kawasaki Versys 650 2022

Bisa Koneksi Smartphone, Ini Deretan Fitur Kawasaki Versys 650 2022

 

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melengkapi line-up Versys series di Tanah Air dengan meluncurkan New Versys 650 2022. Kawasaki Versys sendiri disebut dikembangkan bagi rider-rider yang memiliki jiwa petualang untuk menjelajahi dunia. Tak hanya memiliki desain baru, Kawasaki Versys 650 2022 juga dibekali dengan beragam fitur anyar.

Sejumlah fitur modern hadir di Kawasaki Versys 650 2022, di antaranya seperti Kawasaki Traction Control (KTRC), dual throttle valve, indikator eco riding, panel instrumen TFT berwarna dengan konektivitas smartphone, dan styling cowl depan yang lebih tajam. Selain itu, tersemat lampu berteknologi LED serta windshield desain baru yang dapat disesuaikan.

   Baca Juga: Yamaha XMAX Baru Disegarkan, Ini Bedanya Spek Mesin dengan Honda Forza

Guna menunjang perjalanan, windshield anyarnya memiliki empat posisi setelan. Fitur ini diklaim menawarkan peningkatan perlindungan angin dan menambah kenyamanan rider. Keempat posisi bisa disesuaikan dengan tangan menggunakan tombol pelepas di bawah layar TFT.

Kawasaki New Versys 650 2022

Bicara sedikit soal performa, Kawasaki New Versys 650 2022 menggunakan mesin 649 cc, 4-Tak, parallel-twin, DOHC, 8-katup, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 67 PS pada 8.500 rpm serta torsi 61 Nm pada 7.000 rpm.

   Baca Juga: Tinggi Jok Yamaha Fazzio Hybrid, Serupa Honda BeAT atau Scoopy?

"Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish. Pastinya Kawasaki Lovers akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya," kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI.

Urusan harga, Kawasaki New Versys 650 2022 dibanderol di Indonesia sebesar Rp 199.900.000 on the road Jabodetabekser. Motor ini tersedia dalam balutan warna Candy Lime Green.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id