Catat Tanggalnya! GIIAS 2022 Bakal Hadir di 4 Kota Besar Indonesia

Catat Tanggalnya! GIIAS 2022 Bakal Hadir di 4 Kota Besar Indonesia

 

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal kembali berlangsung di empat kota besar Indonesia pada 2022. Di 2021 lalu, pameran otomotif ini hanya terselenggara di dua kota saja, yakni Tangerang dan Surabaya. Tahun ini, GAIKINDO optimistis GIIAS The Series dapat berlangsung secara lengkap di empat kota.

Kota-kota tersebut meliputi Tangerang yang mencakup wilayah Jabodetabek serta dilanjutkan ke Surabaya, Medan, dan Makassar. Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu, telah berhasil menjadi dorongan positif bagi seluruh lini industri otomotif Indonesia.

   Baca Juga: Apa Sih Perbedaan Kulit Jok Murah dan Mahal? Berikut Jawabannya

"Tahun ini GAIKINDO akan kembali membawa efek positif bagi industri otomotif yang berada di empat kota strategis di Indonesia, lewat GIIAS yang berlangsung pada bulan Agustus di BSD-City Tangerang, dan kemudian akan disusul dengan penyelenggaraan GIIAS di Surabaya, Medan, dan Makassar," kata Yohannes Nangoi.

GIIAS 2021

Pameran otomotif GIIAS 2022 sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di ICE-BSD City, Tangerang. Kemudian acara ini berlanjut ke Grand City Convex, Surabaya pada 14-18 September 2022.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

Usai Tangerang dan Surabaya, GIIAS 2022 akan menyambangi Santika Premiere Hotel & Convention, Medan pada 5-9 Oktober. Rangkaian acara pameran ditutup pada 16-20 November di Celebes Convention Center, Makassar.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id