Catat Tanggalnya! Inovasi Terbaru Motor Bakal Hadir di IMOS 2022

Catat Tanggalnya! Inovasi Terbaru Motor Bakal Hadir di IMOS 2022

 

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal segera terselenggara pada 2-6 November 2022. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, gelaran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari kendaraan roda dua.

IMOS sendiri kembali hadir usai absen karena pandemi. Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS yakin ajang ini dapat menjadi stimulus guna mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di Tanah Air.

   Baca Juga: Motor Bensin Dikonversi Jadi Listrik, Ini Kewajiban yang Harus Dilakukan

"AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI. Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini," kata Sigit.

Imos 2022

Sigit menambahkan isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Sehingga, pihaknya mendorong dihadirkan motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik.

   Baca Juga: Harley-Davidson Nightster Hadir di Indonesia, Harga Rp 460 Jutaan

Mengusung tema "Ride a Better Lifestyle", IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan serta berbagai perangkat pendukung keamanan. Tak hanya memajang beragam merek motor, pameran ini juga menghadirkan produk pendukung lainnya seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesori, helm, dan apparel.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id