Daftar Motor Bebek dan Sport Honda Paling Laris di Jakarta-Tangerang

Daftar Motor Bebek dan Sport Honda Paling Laris di Jakarta-Tangerang
Jumat, 29 Juli 2022 13:30
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan cukup banyak pilihan produk motor di Indonesia. Beragam segmen pun tersedia, mulai dari matic, bebek atau cub, hingga sport. Lantas, motor bebek dan sport model apa sajakah yang paling laris terjual di 2022 ini?

Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang pun memberikan penjelasannya. Hal ini disampaikan saat sesi Regional Public Launching New Honda ADV160 beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Ganti Oli Mesin Motor Sebaiknya Ikuti Hitungan Bulan atau Kilometer?

"Bebek itu yang paling laku kalau di-series-in itu Revo sih. Kalau sport itu mirip-mirip sih ya. Pokoknya keluarga CB, CBR150, sama CB150X itu jualannya mirip-mirip. Jadi memang sport itu paling banyak di yang 150 sih," ujar Olivia saat ditemui OtoRider di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Honda CB150X

Bicara soal pilihan produk di segmen bebek, Honda menghadirkan beberapa pilihan. Pada pilihan produk motor bebek harian terdapat Revo X, Revo Fit, Supra X 125, dan Supra GTR 150. Sementara untuk pilihan motor bebek hobi tersedia Super Cub C125, dan CT125.

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Custom, NIU Gova-03 Cafe Racer

Di segmen sport, Honda juga memiliki cukup banyak model dan pilihan kapasitas mesin mulai dari 150 cc dan 250 cc. Produk ini meliputi CB150X, CB150 Verza, Sonic 150R, CB150R Streetfire, CRF150L, CBR150R, CBR250RR, CRF250 Rally, dan Monkey.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.