Pertengahan 2022, Smoot Miliki 600 Titik Swap Baterai Motor Listrik

Pertengahan 2022, Smoot Miliki 600 Titik Swap Baterai Motor Listrik

 

Smoot Motor terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengguna motor listriknya. Salah satu cara yang dilakukan adalah menyiapkan beragam infrastruktur pendukung, seperti memperbanyak lokasi penukaran atau swap baterai. Lantas, hingga kini berapa banyak titik penukaran serta dimana saja lokasinya?

Irwan Tjahaja selaku Founder PT SWAP Energi Indonesia yang merupakan perusahaan penyedia sumber energi berupa baterai motor listrik memberikan penjelasannya. SWAP Energi Indonesia juga merupakan perusahaan pendukung Smoot Motor. Menurutnya, hingga kini terdapat ratusan titik penukaran baterai.

   Baca Juga: Tiga Skutik Honda Paling Laris Terjual di Jakarta-Tangerang, Apa Saja?

"Hingga saat ini SWAP telah menyediakan sekitar 600 titik SWAPPoin yang tersebar di seluruh jaringan. Di antaranya adalah Alfamidi, Alfamart, Shell, BP-AKR, dan jaringan dealer Smoot," ujar Irwan di kawasan Kemayoran, Jakarta pada Kamis (28/7).

Penukaran Swap Baterai Smoot

Penukaran SWAP baterai ini pun gratis. Pengendara motor listrik tak perlu khawatir soal baterai, karena terdapat garansi seumur hidup. Selain itu, pengendara juga diklaim dapat lebih hemat biaya karena hanya membayar yang dipakai saja.

   Baca Juga: Ganti Oli Mesin Motor Sebaiknya Ikuti Hitungan Bulan atau Kilometer?

Dengan melakukan top up kuota perjalanan berbasis kilometer, pengendara bisa menikmati kemudahan menukar baterai berkali-kali dalam sehari tanpa dikenakan biaya. Proses penukaran baterai ini pun disebut sangat cepat, yakni hanya sekitar 9 detik saja. Selanjutnya, pengendara mendapatkan baterai penuh untuk melanjutkan perjalanan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id