APM Baru Ducati Indonesia Beri Dukungan Penuh Bagi Penggunanya

APM Baru Ducati Indonesia Beri Dukungan Penuh Bagi Penggunanya

 

Legenda Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) baru Ducati di Tanah Air memulai serangkaian kegiatan untuk ekspansi pasar di Indonesia. Terbaru, mereka memberikan dukungan kepada komunitas Ducati Official Club Indonesia (DOCI) yang mengadakan kegiatan touring.

Fernando Rorimpandey selaku Presiden DOCI mengatakan kegiatan touring ini menjadi aktivitas yang rutin dilakukan. Sehingga, dukungan dari APM menjadi salah satu hal yang diharapkan oleh komunitas. Perjalanan touring dari Jakarta menuju Yogyakarta ini sendiri telah usai digelar pada 22-24 Juli lalu.

   Baca Juga: Perbedaan Oli Mesin Semi Synthetic dan Full Synthetic pada Motor

"Touring ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan DOCI dan diikuti 49 anggota kami. Kami berharap APM Ducati dapat selalu memberikan support setiap aktivitas yang DOCI lakukan agar terjadi hubungan yang mutualisme antara APM dan juga klub," ujar Fernando.

Komunitas DOCI Ducati

Guna mendukung kegiatan touring tersebut, Ducati Indonesia memberikan free check up untuk setiap motor yang touring, towing car berikut mekanik selama perjalanan, dan juga maintenance setelah touring. Eja Donalsha selaku COO Ducati Indonesia turut memberikan penjelasn lengkapnya.

   Baca Juga: Gresini Racing Tak Sabar Tunggu Duet Di Giannantonio-Alex di 2023

"Pelayanan ini merupakan bagian dari campaign #NewExperience yang diberikan Ducati Indonesia kepada seluruh pengguna Ducati di Indonesia," kata Eja.

Usai mengumumkan APM baru beberapa waktu lalu, workshop Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro sudah beroperasi sejak 16 Mei kemarin. Workshop ini melayani customer dari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-17.00. Sementara, pada Senin, Jumat, dan Sabtu buka dari pukul 09.00 sampai 15.00.

Komunitas Ducati Official Club Indonesia (DOCI)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id