Daftar Pilihan Warna Yamaha Fazzio di Thailand, Bisa Jadi Inspirasi!

Daftar Pilihan Warna Yamaha Fazzio di Thailand, Bisa Jadi Inspirasi!
Minggu, 31 Juli 2022 17:10
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Yamaha merilis Fazzio Hybrid Connected di pasar roda dua Thailand beberapa waktu lalu. Skutik bertampang klasik ini diluncurkan dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan Keyless. Lantas, berapa harganya dan apa saja pilihan warna yang tersedia?

   Baca Juga: GIIAS Talk 2022: Sambut Era Elektrifikasi, Indonesia Punya Potensi

Yamaha Fazzio Hybrid Connected varian Keyless mempunyai dua pilihan warna, yakni Abu-Abu Oranye dan Hitam Hijau. Sementara, varian Standard terdiri dari balutan kelir Kuning serta Abu-Abu. Selain itu, tersedia warna Cyan dan Merah yang mirip dengan model di Indonesia.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand

Secara performa, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Thailand dibekali spesifikasi serupa dengan di Indonesia. Motor ini mengandalkan mesin 124,86 cc, satu silinder, SOHC, dan didukung teknologi Blue Core Hybrid. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,3 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Lalu, berapakah harganya? Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dipasarkan di Thailand dengan banderol sebesar 54.900 baht atau sekitar Rp 22,3 jutaan untuk varian Standard. Sedangkan, varian Keyless dijual seharga 56.600 baht atau Rp 23 jutaan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand

   Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Bedanya Master Rem Tipe Axial dan Radial di Motor

Sementara itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diedarkan di Indonesia dengan dua pilihan varian, yaitu Neo dan Lux. Keduanya masing-masing dibanderol seharga Rp 21.890.000 dan Rp 22.190.000 on the road Jakarta.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.