Daftar Pilihan Warna Yamaha Fazzio di Thailand, Bisa Jadi Inspirasi!

Daftar Pilihan Warna Yamaha Fazzio di Thailand, Bisa Jadi Inspirasi!

 

Pabrikan motor Yamaha merilis Fazzio Hybrid Connected di pasar roda dua Thailand beberapa waktu lalu. Skutik bertampang klasik ini diluncurkan dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan Keyless. Lantas, berapa harganya dan apa saja pilihan warna yang tersedia?

   Baca Juga: GIIAS Talk 2022: Sambut Era Elektrifikasi, Indonesia Punya Potensi

Yamaha Fazzio Hybrid Connected varian Keyless mempunyai dua pilihan warna, yakni Abu-Abu Oranye dan Hitam Hijau. Sementara, varian Standard terdiri dari balutan kelir Kuning serta Abu-Abu. Selain itu, tersedia warna Cyan dan Merah yang mirip dengan model di Indonesia.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand

Secara performa, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Thailand dibekali spesifikasi serupa dengan di Indonesia. Motor ini mengandalkan mesin 124,86 cc, satu silinder, SOHC, dan didukung teknologi Blue Core Hybrid. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,3 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Lalu, berapakah harganya? Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dipasarkan di Thailand dengan banderol sebesar 54.900 baht atau sekitar Rp 22,3 jutaan untuk varian Standard. Sedangkan, varian Keyless dijual seharga 56.600 baht atau Rp 23 jutaan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand

   Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Bedanya Master Rem Tipe Axial dan Radial di Motor

Sementara itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diedarkan di Indonesia dengan dua pilihan varian, yaitu Neo dan Lux. Keduanya masing-masing dibanderol seharga Rp 21.890.000 dan Rp 22.190.000 on the road Jakarta.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id