Dealer Honda Jawa Barat Bagi-Bagi Tiket MotoGP Mandalika 2022

Dealer Honda Jawa Barat Bagi-Bagi Tiket MotoGP Mandalika 2022

 

Dalam rangka menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar aktivitas digital. Aktivitas ini berupa kompetisi video review bertajuk "Video Review Honda Competition". Menariknya, pemenang kompetisi berkesempatan memenangkan Golden Tiket MotoGP 2022.

Untuk mendapatkan Golden Tiket, konsumen ditantang membuat video review sekreatif mungkin. Video review dilakukan terhadap produk motor Honda yang sudah dipilih. Konsumen dapat memilih salah satu produk Honda antara CB150X atau All New Vario 160.

   Baca Juga: Beda Gaya, Simak Detail Spek Triumph Trident 660 dan Tiger Sport 660

Para peserta diminta membuat video berdurasi minimal 3 menit melalui kemasan yang menarik dan kreatif. Isi video tidak diperbolehkan mengandung unsur sara, ras, hingga merendahkan pihak lain. Kemudian video diunggah di sosial media Instagram pribadi dengan caption bebas, hashtag yang sudah ditentukan, mention dan follow @AlwaysHonda, @HondaCommunity, dan @ikatanMotorHondaJawaBarat.

Kompetisi Video Review Honda

Hadi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan pihaknya mengajak bikers untuk beradu kreativitas. Kreativitas diadu lewat Video Review Honda Competition sebagai sarananya. Pemenang akan langsung menyaksikan Repsol Honda Team dan bertemu Marc Marquez serta Pol Espargaro.

   Baca Juga: Catatan Konsumsi BBM Honda Scoopy Lebih Irit Dari Yamaha Fazzio

“Pemenang pada kompetisi ini berkesempatan untuk mendukung dan menyaksikan secara langsung penampilan dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika International Street Circuit,” ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Kompetisi ini akan memberikan hadiah kepada 4 pemenang terbaik. Selain menonton MotoGP, pemenang juga dapat eksplore destinasi wisata Lombok. Selain itu terapat akomodasi selama perjalanan touring 11  hari dan pembekalan safety riding agar selalu cari aman.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id