Dealer Honda Jawa Barat Pamerkan CB150X di Bandung

Dealer Honda Jawa Barat Pamerkan CB150X di Bandung
Kamis, 3 Februari 2022 11:00
Brian

Honda CB150X telah dipamerkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Honda Jawa Barat di Bekasi beberapa waktu lalu. Setelah sukses, kini giliran Bandung yang mendapatkan rangkaian pameran motor bergaya petualang itu. Kali ini DAM memilih Paris Van Java Mall Bandung untuk memamerkan CB150X.

Pameran Honda CB150X di Bandung akan berlangsung selama enam hari. Dalam kesempatan ini DAM memberikan promo khusus berupa voucher modifikasi senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian CB150X. Selain itu, konsumen yang membeli secara kredit mendapat tambahan potongan hingga Rp 3,5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

   Baca Juga: Honda Vario Terbaru Dirilis: Mesin 160 cc, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan melalui exhibition ini kami berusaha untuk terus mendekatkan diri ke konsumen. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan jajaran line-up New CB150X. Harapannya agar konsumen bisa merasakan dan melihat langsung motor sport adventure touring Honda.

Pameran Honda CB150X Bandung

“New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia,” ujar Handi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: GALERI: All New Honda Vario 160, Tampilannya Makin Besar

Di Bandung Honda CB150X dipasarkan dengan harga Rp 33.050.000 utuk varian standar. Sementara varian Special Edition dijual dengan harga Rp 33.550.000. DAM juga menawarkan promo menarik berupa diskon sebesar 5% untuk pembelian Honda Genuine Accesories dan Apparel dari CB150X.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.