SPY SHOT Motor Pertama Triumph Motorcycle Hasil Buatan India

SPY SHOT Motor Pertama Triumph Motorcycle Hasil Buatan India

 

Kerja sama antara Bajaj dan Triumph Motorcycle telah terdengar sejak lama. Kini di Februari 2022, hasil kerja sama tersebut terungkap lewat sebuah spy shot. Tampaknya kedua perusahaan itu telah mencapai hasil berupa sebuah motor yang lebih kecil dengan mesin 1-silinder.

Dilansir dari Ride Apart, secara desain motor kerjasama antara Triumph dan Bajaj masih mengusung desain klasik modern. Ciri khas motor Triumph pun tersemat mulai dari kaca spion bulat dan lampu bulat berteknologi LED. Jika dilihat dari bentuknya motor ini sekilas seperti sebuah Street series yang mengusung gaya retro naked sport.

   Baca Juga: GALERI: All New Honda Vario 160, Tampilannya Makin Besar

Mengenai mesinnya, hingga kini masih belum diketahui kubikasinya. Namun tebakan terbaik adalah berada di kisaran 200 cc hingga 500 cc berkonfigurasi 1-silinder. Dengan minimnya informasi mengenai mesin, tentu tenaga dan torsi dari motor kerjasama Triumph dan Bajaj belum dapat diketahui.

Spy Shot Motor Baru Triumph dan Bajaj

Sementara suspensi depan menggunakan model upside down, swingarm dua sisi di belakang, dan rem cakram tunggal di depan dan belakang. Bagian kaki-kakinya dilengkapi velg 17 inci berbentuk palang yang dibalut ban sporty. Bagian knalpot dipasang di sebelah kanan motor dengan tabung ganda yang menjulang ke atas.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi All New Honda Vario 160, Tenaganya Meningkat Drastis!

Tampaknya motor kerjasama Triumph Motorcycle dan Bajaj Auto tidak akan diluncurkan hingga awal tahun 2023. Sehingga masih terdapat banyak waktu untuk merubah detail dan gaya. Bagaimanapun spy shot ini tampaknya diambil pada saat motor sedang dalam tahap pengujian di jalan raya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id