GALERI: All New Honda Vario 160, Tampilannya Makin Besar

GALERI: All New Honda Vario 160, Tampilannya Makin Besar
Rabu, 2 Februari 2022 12:00
Brian

All New Honda Vario 160 akhirnya diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar Indonesia. Skutik bergaya sporti ini mendapatkan beragam ubahan sesuai dengan nama all new yang disematkan padanya. Salah satunya dari segi tampilan yang sangat berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Dimulai dari fascia depan, All New Honda Vario 160 memiliki tampilan lampu yang sangat agresif. Desainnya masih memiliki ciri khas Vario 150 di generasi sebelumnya, hanya saja bagian lampu sein terpisah dari lampu utama. Lampu Daytime Running Light juga masih menghiasi lampu depan baik dari sein, hingga ke bagian bawah.

All New Honda Vario 160

Bagian pelek All New Honda Vario 160 juga mengalami perubahan dengan desain yang lebih baru. Kini palang huruf 'Y' di bagian pelek, sedikit lebih melengkung daripada model di generasi sebelumnya. Sementara di pelek belakang kini sudah menggunakan pengereman disc brake.

   Baca Juga: VIDEO: Tes Honda CB150X Dipakai Harian - Test Ride | OtoRider - Indonesia

Kemudian di bagian pengemudi All New Honda Vario 160 masih ditemukan speedometer yang sama seperti generasi sebelumnya. Menggunakan panelmeter digital dengan warna biru putih, terdapat sejumlah informasi yang dapat dilihat di dalamnya. Mulai dari speedometer, jarak tempuh, bahan bakar, smart key, jam digital, fuel consumption, tegangan baterai, penggantian oli, indikator ISS, dan ABS.

All New Honda Vario 160

Sementara itu di bagian belakang All New Honda Vario 160 juga mendapatkan pembaruan. Lampu belakangnya kini mengikuti Honda PCX dan ADV yang memiliki bentuk huruf X. Sementara bagian lampu sein belakang masih sama seperti generasi sebelumnya.

   Baca Juga: Honda Vario Terbaru Dirilis: Mesin 160 cc, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Nah, berapakah banderol harganya? AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000 untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000 tipe ABS. Berikut kami sajikan galeri foto dari All New Honda Vario 160.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.