Dealer TVS Tangerang Resmi Beroperasi, Tawarkan Apa Saja?

Dealer TVS Tangerang Resmi Beroperasi, Tawarkan Apa Saja?

 

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali menunjukkan eksistensinya di Tanah Air dengan terus memperkenalkan produk-produk terbaru. Dalam rangka mendukung dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, TVS meresmikan dealer anyarnya yang berlokasi di Tangerang, tepatnya di Jalan KH. Hasyim Ashari No 20, Cipondoh pada Jumat (11/11).

Dealer tersebut dilengkapi berbagai fasilitas pelayanan, di antaranya adalah penjualan, servis, dan ketersediaan suku cadang resmi TVS. PT Sejahtera Sahabat Utama digandeng oleh TVS sebagai main dealer tersebut. 

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Yamaha XMAX Connected dan Honda Forza, Unggul Mana?

Diler TVS Tangerang Resmi Beroperasi

Ricky Ong selaku Direktur PT Sejahtera Sahabat Utama mengatakan alasan Cipondoh dipilih sebagai lokasi dealer. Menurutnya, hal ini dikarenakan lokasi tersebut sangat strategis sebagai pintu masuk ke Ibu Kota.

“Cipondoh yang masuk di wilayah Kota Tangerang memiliki populasi cukup besar, dimana di sekitarnya terdapat perumahan-perumahan sekaligus akses penghubung ke Jakarta. Selain itu, tidak terlalu jauh juga dengan bandara," ujar Ricky.

Ricky menjelaskan sebagai main dealer TVS Tangerang, pihaknya berjanji mampu memberikan akses kemudahan dalam pelayanan purna jual yang maksimal kepada konsumen di area Cipondoh dan sekitarnya. Dalam satu bulan, dirinya berharap bisa menjual 50-100 unit motor TVS.

"Target penjualan di dealer TVS ini paling tidak 50-100 unit setiap bulannya. Saya optimis karena dealer baru ini punya lokasi strategis dan mudah dijangkau," tuturnya.

Diler TVS Tangerang Resmi Beroperasi

Selain itu, ragam strategi juga telah direncanakan TVS Motor untuk menarik minat konsumen agar tercapai target penjualan tersebut. Salah satu cara yang dilakukan dengan menggunakan ranah digital, seperti yang sedang tren saat ini.

   Baca Juga: Meluncur Tahun Depan, Motor Listrik Ion M1-S Akan Dirakit di Indonesia

Rajesh Ramani sebagai Director TMCI mengatakan dalam rangka rencana meningkatkan penjualan, TVS juga sedang mendekatkan diri dengan berbagai lembaga pembiayaan. Tujuannya, untuk mempermudah para calon pembeli. "Untuk saat ini kami sudah bekerjasama dengan Adira Finance dalam menyediakan pembiayaan yang terjangkau dan mudah kepada calon konsumen," jelas Rajesh.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id