Tanpa Diundi, Beli Motor TVS di Tangerang Bisa Langsung Dapat Berlian

Tanpa Diundi, Beli Motor TVS di Tangerang Bisa Langsung Dapat Berlian

 

Main dealer sepeda motor TVS di wilayah Tangerang Raya resmi beroperasi dan siap melayani konsumen. Berbagai promo pun dihadirkan, salah satunya yang menarik yaitu beli motor TVS dapat hadiah berlian.

"Satu buah berlian berbentuk liontin akan diberikan kepada masyarakat yang membeli motor TVS. Program ini berlaku untuk pembelian TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Callisto," ujar Ricky Ong, Director PT Mitraindo Sejahtera Utama selaku main dealer TVS Cipondoh, Tangerang 

   Baca Juga: November 2022, Beli Honda BeAT Dapat Diskon Spesial

Ricky menjelaskan bahwa promo ini benar adanya serta tanpa dilakukan pengundian dan berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. "Berlian akan diserahkan berbarengan dengan penyerahan unit motor TVS Ntorq atau Callisto di rumah pembeli," jelas Ricky.

Beli TVS di Tangerang Dapet Berlian

"Pembeli tidak usah khawatir, karena berlian ini merupakan lansiran produk dari The Palace National Jeweler yang sudah terpercaya dan dijamin keasliannya," terang Ricky.

Selain beri informasi terkait promo tersebut, pembukaan dealer TVS baru ini juga dalam rangka meningkatkan target penjualan. Ricky mengaku optimistis mencapai target yang telah direncanakan. "Melihat lokasi dealer yang cukup strategis, kami mempunyai target menjual sekitar 50-100 unit per bulan," tuturnya.

Tak hanya memberikan pelayanan terkait penjualan, servis, dan sparepart, dealer TVS juga bakal menjalankan program dengan sistem jemput bola. Nantinya, pihak dealer akan mendatangi rumah konsumen untuk melakukan perawatan motornya.

Beli TVS di Tangerang Dapet Berlian

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Yamaha XMAX Connected dan Honda Forza, Unggul Mana?

"Bekerja sama dengan pihak ZuttoRide, nantinya ada beberapa program yang sudah disusun, salah satunya jemput bola yakni mendatangi rumah pemilik motor TVS yang akan melakukan servis motornya. Selain itu, bisa membantu memperbaiki motor TVS milik konsumen yang mogok atau rusak di jalan," ucapnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id