Deretan Motor Yamaha Siap Dijajal di OTORIDER Test Ride Festival

Deretan Motor Yamaha Siap Dijajal di OTORIDER Test Ride Festival
Rabu, 22 Juni 2022 16:00
Gemilang Isromi Nuar

Tidak hanya melihat pameran teknologi informasi dalam ajang INDOCOMTECH 22-26 Juni 2022 di JCC Senayan, terdapat event OTORIDER Test Ride Festival. Ajang ini menawarkan para pengunjung untuk bisa menjajal motor-motor terbaru Yamaha. 

Di area test ride, Yamaha menyediakan tiga unit motor yang bisa dites. Motor tersebut terdiri dari Fazzio Hybrid, All New NMax 155 Connected/ABS, dan YZF-R15M.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai Seri Sachsenring, Jerman

Yamaha

   Baca Juga: Rem Belakang Vespa Matic Keras dan Kurang Pakem, Ini Tips Mengatasinya

Bagi seluruh pengunjung yang ingin mengikuti uji coba kendaraan diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) C. Terkait regulasi test ride, pengunjung diharuskan mengisi formulir yang disediakan oleh panitia. Nantinya, Anda bisa memilih lebih dari dua motor yang ingin dicoba.

Pameran teknologi informasi terbesar di Tanah Air ini akan digelar selama 5 hari, terhitung dari 22 hingga 26 Juni 2022. Anda bisa mengunjungi ajang Indocomtech mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket seharga Rp 25.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.