Dibanderol Mulai Rp 33,6 Jutaan, Honda CB150X Punya Warna Baru

Dibanderol Mulai Rp 33,6 Jutaan, Honda CB150X Punya Warna Baru
Selasa, 20 Desember 2022 18:45
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru untuk CB150X pada Selasa (20/12). Pilihan warna CB150X bernama Sahara Matte Brown ini diklaim memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi menuju berbagai tempat menarik maupun menemani aktivitas berkendara sehari-hari.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan New CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport selama lebih dari setahun sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia. Karakternya yang gagah dan performa tangguh menjadi semakin lengkap dengan kehadiran pilihan warna terbaru untuk menemani kebanggaan pengendaranya.

   Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Daftar Besaran Denda Tilang Elektronik

"Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia," ucap Thomas.

Honda CB150X

Kehadiran warna baru itu juga menjadi pilihan tepat untuk pengendara New CB150X yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih serta mampu memberikan performa berkendara optimal.

   Baca Juga: Seberapa Aman Fitur Keyless Motor Yamaha? Ini Jawabannya

Berbekal pilihan warna anyar tersebut, bagaimana dengan harganya? Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 33.660.000. Sementara, varian special edition Volcano Matte Black dijual seharga Rp 34.165.000 OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.