Dibanderol Rp 80 Jutaan, Intip Lagi Deretan Fitur Honda Forza

Dibanderol Rp 80 Jutaan, Intip Lagi Deretan Fitur Honda Forza

 

PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan sejumlah penyegaran untuk Honda Forza pada Februari 2021 lalu. Skutik bongsor tersebut memiliki desain hingga fitur terbaru. Bicara soal fitur, apa saja yang ditawarkan oleh Honda Forza?

Sejumlah fitur kekinian hadir pada Honda Forza. Deretan fitur ini meliputi Electrical Adjustable Windscreen, lampu LED di keseluruhan sistem pencahayaan, panel instrumen kombinasi analog dan digital, USB Charger, dan bagasi luas. Di segi fitur keamanan dan keselamatan berkendara tersedia fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), Honda Smart Key System alias Keyless, Emergency Stop Signal (ESS), dan Anti-Lock Braking System (ABS) 2-Channel.

   Baca Juga: Yamaha XMAX Baru Disegarkan, Ini Bedanya Spek Mesin dengan Honda Forza

Bicara soal performa, Honda Forza dibekali mesin anyar 249 cc, SOHC, eSP+, dan berpendingin cairan yang dilengkapi teknologi PGM-FI. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 22,8 dk pada 7.750 rpm dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

Fitur Honda Forza

Skutik ini memiliki empat pilihan warna, yakni Candy Rosy Red, Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Nah, bagaimana dengan banderol harga terbaru dari Honda Forza?

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Tampil Kian Klasik

AHM memasarkan Honda Forza di Indonesia dengan harga Rp 84.645.000 on the road Jakarta per Januari 2022. Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan masing-masing dealer dan juga daerah tempat tinggal.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id