Perluas Jangkauan, Yamaha Kenalkan bLU cRU Di Jawa Tengah

Perluas Jangkauan, Yamaha Kenalkan bLU cRU Di Jawa Tengah

 

Yamaha memperkenalkan bLU cRU Indonesia di Jawa Tengah guna memperluas jangkauan pengendara yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport, baik di lintasan on-road maupun off-road. Sebelumnya, bLU cRU Indonesia telah lebih dulu diluncurkan pada Desember 2021 lalu di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja) mengatakan kehadiran bLU cRU memberikan banyak manfaat bagi konsumen motor sport Yamaha dan juga penggemar Yamaha Racing. Ia pun berharap hal ini dapat mendekatkan Yamaha dengan para konsumennya.

   Baca Juga: Marc Marquez Kembali Latihan Motor Pakai CBR600RR di Aragon

"Dan di wilayah Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah dan Jogja) kami akan semakin aktif dan giat melaksanakan beragam aktivitas yang berkaitan dengan bLU cRU Indonesia. Kami harapkan juga dapat mendekatkan Yamaha dengan para konsumen, khususnya pengguna motor sport Yamaha dan fans Yamaha Racing," kata Johannes.

bLU cRU Indonesia

Jawa Tengah dan Jogja sendiri diklaim memiliki ikatan kuat dengan lingkup kategori motor sport Yamaha. Hal tersebut ditunjukkan dengan beragam kegiatan yang digelar, antara lain seperti edukasi berkendara off-road menggunakan WR 155R bersama Yamaha Riding Academy serta menggandeng empat builder di program Yard Built dalam memodifikasi XSR 155.

   Baca Juga: Ragam Aksesoris Kawasaki Versys 650 2022, Punya Pemanas Grip

Konsep bLU cRU disebut memiliki tujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama, yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai motornya. Selain itu, juga dibekali edukasi serta training agar mendapatkan Skill Up dalam berkendara. Lebih lanjut, tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam keluarga bLU cRU ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id