Sejak Diluncurkan pada 2019, Tipe Honda Genio Apa yang Paling Laris?

Sejak Diluncurkan pada 2019, Tipe Honda Genio Apa yang Paling Laris?

 

PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis generasi terbaru salah satu skutik entry level 110 cc-nya, Genio. Motor ini mendapatkan ubahan signifikan di segi kaki-kaki, khususnya pelek dan ban ukuran baru. Kini skutik tersebut memakai ban berukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.

Pada generasi pertama yang dirilis 2019 lalu, skutik tersebut masih menggunakan pelek dan ban dengan ukuran 80/90-14 di depan serta 90/90-14 di belakang. Honda Genio sendiri dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yakni CBS dan CBS-ISS. Lantas, sejak debutnya di Tanah Air, tipe apakah yang paling diminati konsumen?

   Baca Juga: GALERI: Aprilia SR GT 200, Skutik Bergaya Petualang dari Italia

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan penjelasan lengkap terkait tipe Honda Genio yang paling diminati sejak 2019, khususnya di wilayah Jawa Barat. DAM sendiri merupakan Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Honda Genio 2022

"Genio hampir semua tipe jualannya bagus sekali, yang paling bagus itu tipe ISS sedikit lebih baik dari CBS. Ada beberapa hal yang mendasari. Salah satunya karena sudah punya teknologi ISS yang membantu keiritan bahan bakar," ujar Handi saat acara Virtual Press Conference Regional Public Launching New Honda Genio beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Valentino Rossi Akui Tak Rindu Balapan MotoGP, Mengapa?

Sekadar tambahan informasi, New Honda Genio 2022 tipe CBS dipasarkan di Bandung dengan harga on the road Rp 18.550.000. Sedangkan, tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 19.100.000. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id