Digelar Awal November, Ini Daftar Merek Motor di IMOS 2022

Digelar Awal November, Ini Daftar Merek Motor di IMOS 2022
Jumat, 14 Oktober 2022 10:00
Ruslan Abdul Gani

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali dihelat pada 2 sampai 6 November 2022. Pameran industri sepeda motor terbesar di Tanah Air ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Pameran sepeda motor dua tahunan tersebut terakhir kali diadakan pada 2018. Lalu, merek motor apa saja yang bakal hadir?

Pada IMOS 2022 kali ini akan lebih fokus menampilkan produk-produk elektrifikasi. Selain itu, penyelenggara bakal memberikan edukasi atau pengetahuan lebih mengenai motor listrik kepada pengunjung pameran. "Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Produk dan teknologi terkininya akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi di pameran IMOS 2022 ini," ujar Ketua Umum Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman.

   Baca Juga: Disebut Cepat Habis, Berapa Lama Usia Pakai Ban Motor Soft Compound?

Pameran IMOS 2022 Siap Digelar November Mendatang, Bakal Banyak Motor Listrik

Tak hanya itu saja, IMOS 2022 diharapkan bisa menjadi stimulus pasar imbas krisis chip semikonduktor guna mengejar target penjualan motor tahun ini di angka 5,1-5,4 juta unit. IMOS 2022 diramaikan berbagai merek roda dua. Di antaranya adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Benelli, Keeway, Italjet, Davigo, Royal Alloy, Energica, Ion Mobility, NIU, Polytron, Treelektrik, UwinFly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

IMOS 2022 turut menampilkan sepeda motor konsep dan versi modifikasi dari para anggota AISI. Kemudian, berbagai industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas, dan aksesori motor hadir di pameran ini.

Imos 2022

"Pada pameran tersebut juga akan menyediakan hiburan lain untuk para pengunjung yang datang, misalnya sesi test ride, workshop soal kendaraan dan keselamatan berkendara, riding bersama serta kuis atau doorprize berhadiah motor modifikasi," jelas Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

   Baca Juga: IMOS 2022 Digelar November, Bakal Banyak Motor Listrik

Untuk tiket masuk IMOS 2022, pengunjung sudah bisa membelinya melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di Playstore dan Appstore. Harga tiket masuk IMOS 2022 sebesar Rp 20 ribu per orang untuk Rabu dan Kamis. Sedangkan, harga tiket Rp 30 ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.