Dijual Rp 21 Jutaan, Yamaha Fazzio Dibekali Fitur Berlimpah

Dijual Rp 21 Jutaan, Yamaha Fazzio Dibekali Fitur Berlimpah
Selasa, 18 Januari 2022 15:25
Brian

Yamaha Fazzio Hybrid Connected merupakan produk motor terbaru yang menyasar pasar entry level. Skutik 125 cc ini cukup menarik karena memiliki fitur yang berlimpah untuk motor sekelasnya. Lantas apa saja fitur yang ditawarkan oleh Yamaha lewat Fazzio Hybrid Connected?

Seperti pada namanya, Yamaha Fazzio hadir dalam mesin hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan listrik. Mesin bensinnya mengusung kapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC yang menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mesin tersebut didukung oleh teknologi Yamaha Blue Core Hybrid.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Pada Yamaha Blue Core Hybrid, terdapat Smart Motor Generator (SMG) yang hadir di Yamaha Fazzio. Smart Motor Generator ini sedikit berbeda karena memiliki sistem Electric Power Assist Start. Sistem tersebut membantu mesin secara elektrik dan memberi tambahan tenaga selama 3 detik dari putaran gas pertama.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Suzuki Januari 2022, Apa Saja Pilihannya?

Selain itu, Yamaha Fazzio juga dibekali fitur Y-Connect yang memungkinkan penggunanya untuk menhubungkan smartphone dengan motor. Y-Connect ini dapat digunakan untuk melihat kondisi motor, baik oli, tegangan aki, hingga konsumsi bahan bakar. Selain itu juga dapat melihat lokasi terakhir motor dipakai atau diparkir.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Beberapa fitur lain yang tidak hadir pada skutik 125 cc Yamaha pun hadir di Fazzio Hybrid Connected. Mulai dari remote smart key, one push start button, USB charging, dan answer back system. Bagian lampu depan dan belakang dari motor ini juga sudah dibekali teknologi LED.

   Baca Juga: Ukuran Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Muat Berapa Banyak?

Yamaha Fazzio Hybrid Connected ditawarkan di Indonesia dengan dua varian, yakni Neo dengan harga Rp 21,7 juta on the road DKI Jakarta. Sementara varian Lux ditawarkan dalam harga Rp 22 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.