Diklaim Berbeda dari Motor Listrik Lain, Alva Bakal Rilis Produk Baru

Diklaim Berbeda dari Motor Listrik Lain, Alva Bakal Rilis Produk Baru
Senin, 1 Agustus 2022 15:30
Benny Averdi

Di tengah menipisnya cadangan minyak bumi serta makin menjulangnya harga bahan bakar, tentu kendaraaan dengan energi terbarukan sudah sepatutnya menjadi alternatif.

Namun bagi pengendara roda dua, kenyamanan penggunaan motor bermesin bensin belum tergantikan oleh motor listrik yang ada.

   Baca Juga: GALERI: Deretan Warna-Warna Cerah Yamaha Fazzio di Thailand

“Kami mengerti kondisi tersebut, sehingga mencoba memproduksi motor listrik yang berbeda dengan motor-motor listrik sebelumnya,” ujar Antonius Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group saat sesi GIIAS Talk 2022 di Jakarta Selatan, Sabtu (30/7).

Booth KOSMIK GIIAS 2021

Ilectra Motor Group sendiri kabarnya sudah membuat motor listrik bernama Alva. Motor ini diklaim akan memberikan sensasi berbeda. Jika benar adanya, maka hal ini merupakan angin segar bagi pengguna motor.

Sebab, motor listrik saat ini seolah ‘hanya’ mementingkan soal nol emisi, penggunaan baterai yang hemat dan mudah diisi ulang serta hal-hal teknis lainnya. Akan tetapi, hal utama tampak terlupakan, bahwa mereka sebenarnya juga menjual motor.

Honda BeAT Listrik PetrikBike

   Baca Juga: Francesco Bagnaia: Valentino Rossi Ajari Banyak Hal

Sehingga, motor listrik pun harus memberikan kesan fun to ride serta bisa digunakan untuk berjalan lambat, sedang, dan kencang sesuai keinginan penunggangnya.

Nah, jika yang dimaksud ‘tidak seperti motor listrik sebelumnya’ adalah memiliki riding dynamics seperti motor bensin, tentu hadirnya Alva bisa menjadi angin segar bagi calon pengguna motor listrik di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.