Motor Listrik Baru Alva Dijadwalkan Rilis pada Pembukaan GIIAS 2022

Motor Listrik Baru Alva Dijadwalkan Rilis pada Pembukaan GIIAS 2022
Minggu, 31 Juli 2022 14:05
Benny Averdi

Mengusung tema 'Future is Bright', GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan menampilkan berbagai kendaraan baru yang mengedepankan teknologi terkini. Tak hanya membuat masa depan pabrikan kendaraan semakin cerah, tetapi juga masyarakat Indonesia bakal dimudahkan dengan menggunakan kendaraan yang dibekali teknologi-teknologi terbaru.

   Baca Juga: Arc Vector, Motor Listrik Besar dengan Suspensi Depan Unik

Selain kendaraan roda empat, kendaraan roda dua yang berbahan bensin maupun motor listrik akan dipamerkan di ajang berstandar internasional itu. Salah satu merek motor listrik yang sudah mengumumkan akan meluncurkan produk anyar adalah Ilectrica Motor Group.

GIIAS 2021

Antonius Rainier Haryanto selaku Managing Director Ilectrica Motor Group mengatakan pihaknya akan memperkenalkan produk motor listrik baru. “Namanya Alva, akan diluncurkan di GIIAS hari pertama,” ujarnya saat GIIAS Talk 2022 di Cibis Park, Jakara Selatan pada Sabtu (30/7).

   Baca Juga: Mejeng di PEVS 2022, Berikut Harga Motor Listrik Smoot Tempur

Nah, supaya tidak penasaran, sambangi saja GIIAS 2022 di ICE, BSD tanggal 11-21 Agustus 2022. Untuk tiketnya bisa dibeli melalui aplikasi GIIAS Auto 360.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.