Disenggol Vario 160, Yamaha Pede Dengan Yamaha Aerox 155

Disenggol Vario 160, Yamaha Pede Dengan Yamaha Aerox 155
Senin, 7 Februari 2022 10:00
Brian

All New Honda Vario 160 baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik ini semakin berbeda dari generasi pendahulunya dengan bodinya yang semakin besar. Dengan demikian, persaingannya dengan Yamaha Aerox 155 semakin jelas terlihat.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menanggapi kehadiran All New Honda Vario 160. Anton masih menyambut positif hadirnya skutik sporty dari pabrikan sebelah. Menurutnya semakin ramai produk akan memudahkan konsumen untuk memilih.

   Baca Juga: Harga Terbaru Skutik Maxi Yamaha: Lexi, Aerox, NMax, XMAX, TMAX

"Semakin banyak produk akan semakin memudahkan konsumen untuk memilih. Pilihan konsumen tak hanya sekedar head to head dari sisi performa, banyak hal, dari sisi desain, fitur, tingkat value for money," ujar Anton saat ditemui awak media di Bogor beberapa hari lalu.

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS

Menurut Anton dengan hadirnya kompetisi dalam industri merupakan hal yang sah. Yamaha sendiri masih percaya diri dengan Aerox 155 yang meluncur sejak 2020 itu. Menurut Anton, secara teknologi dan fitur, All New Aerox 155 masih mendapatkan tanggapan positif dari konsumen.

   Baca Juga: Bedah Teknologi Honda CB150X dalam Acara 'Ngoprek', Catat Waktunya!

"Kita pede dengan Aerox, dengan fitur, teknologinya, dan juga respon masyarakat terkait dengan Aerox bisa diterima dengan baik, ya kita pede," pungkas Anton.

Seperti diketahui, All New Honda Vario 160 kini hadir lebih besar dan lebih banyak fitur. Bagian mesin juga ditingkatkan agar dapat bersaing dengan skutik Maxi dari Yamaha. Dari segi harga, All New Honda Vario 160 kini dibanderol sebesar Rp 25,8 juta untuk CBS dan RP 28,5 juta untuk ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.