Enggak Mahal, Ini Cara Planet Ban Memaksimalkan Performa Motor

Enggak Mahal, Ini Cara Planet Ban Memaksimalkan Performa Motor

 

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), meluncurkan kampanye #SegarinMotor sebagai bentuk pemberian layanan perawatan motor terbaik. Melalui kampanye ini, Planet Ban berkomitmen untuk menjaga kualitas motor para pelanggannya dengan memberikan layanan #ServisUpgrade yang mampu meremajakan kondisi motor kembali, layaknya motor baru.

Pada layanan servisnya, Planet Ban menempatkan empat titik vital yang harus selalu dijaga dan dirawat supaya motor tetap maksimal. Titik itu meliputi area bahan bakar, mulai dari tangki, saluran bahan bakar sampai ruang bakar.

       Baca Juga: Pabrik Vespa Resmi Beroperasi, Butuh 3 Jam Buat Bikin Satu Unit Motor

Planet Ban

Kemudian area tampung oli yang meliputi karter, saluran oli, dan semua logam yang dilalui pelumas. Ada juga area throttle body, termasuk jalur masuk udara yang dihisap. Pembersihan throttle body menggunakan cairan khusus yang disemprot ke area tersebut. Terakhir adalah area transmisi, seperti CVT pada motor matic atau rantai di motor manual.

“Kampanye #SegarinMotor melalui layanan #ServisUpgrade yang tersedia di lebih 1.000 outlet Planet Ban di Indonesia ini, membantu mengurangi konsumsi BBM dan menjaga mesin tetap dalam kondisi prima. Dengan metode ini memang tidak mengembalikan kondisi motor seperti baru, tapi menjaga tetap maksimal,” ujar Chief Operation Officer Planet Ban, Deden Hendra Sakti di Depok, Jawa Barat pada Kamis (24/11).

      Baca Juga: Motor Rusak Akibat Gempa Bumi Tak Di-cover Asuransi, Lakukan Hal Ini

Planet Ban

Biaya servis secara keseluruhan hanya Rp 89.500. Biaya ini meliputi servis tune up, CVT, throttle body dengan cara disemprot dari box filter udara, dan injector. Untuk ganti oli dan servis ringan seperti pengecekan gratis. Pelanggan pun cukup melakukan servis berkala setiap 5.000 km.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id