Motor Listrik Polytron Fox-R Seri Terbaru Mejeng di GIIAS Semarang 2022

Motor Listrik Polytron Fox-R Seri Terbaru Mejeng di GIIAS Semarang 2022
Jumat, 25 November 2022 10:00
Ruslan Abdul Gani

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah mulai 23-27 November. Pada acara tersebut, Polytron hadirkan model skuter listrik terbarunya. 

Setelah belum lama hadir di IMOS 2022, kini Polytron bawa skuter listriknya yang bernama Fox-R dan T-Rex ke GIIAS Semarang. Meski terbilang baru hadir di pasar otomotif, Polytron merasa yakin akan banyak pengunjung yang datang ke booth-nya.

   Baca Juga: Punya Area Uji Kendaraan Hingga 2 Km, GIIAS 2022 Sambangi Semarang

Polytron di GIIAS Semarang 2022 memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru dan juga mengedukasi model bisnis anyarnya yaitu program sewa baterai motor listrik. Model bisnis ini bertujuan membuat harga motor listrik premium Polytron lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai. 

Polytron T-Rex dan Fox-R

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan serta biaya penggantian baterai. Selain itu, Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu promo pembelian Fox-R seharga Rp16,5 juta off the road.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron mengatakan kehadirannya di GIIAS Semarang dalam rangka memperkenalkan motor listrik terbaru yaitu Fox-R yang sudah bisa dilakukan pembelian melalui booking pre-order. Kemudian, tipe T-Rex yang merupakan prototipe akan hadir menyusul ke pasar motor listrik Indonesia pada awal 2023. "Oleh karena itu momen ini sangat dinanti oleh para pemburu motor listrik untuk hunting kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable," ujar Tekno. 

Polytron T-Rex dan Fox-R

Fox-R punya power baterai berkekuatan 3kW dengan kecepatan maksimum 90 km/jam. Fox-R memiliki kapasitas baterai 3,7 kWh. Dengan sekali pengisian, Fox-R bisa menempuh jarak 130 km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Dari nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya berkisar 4 jam 30 menit.

   Baca Juga: Harga Tiket Masuk GIIAS Semarang 2022, Mulai Rp 15 Ribuan

Dari segi tampilan, Polytron Fox-R hadir dengan warna yang berani dan bold, seperti crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, cherry red serta bumblebee yellow. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.