Federal Oil Selenggarakan Mudik Gratis untuk Para Mekanik di Jabodetabek

Federal Oil Selenggarakan Mudik Gratis untuk Para Mekanik di Jabodetabek
Minggu, 1 Mei 2022 14:45
Brian

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang memasarkan pelumas Federal Oil bekerjasama dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda. Kerja sama ini dibentuk dalam rangka menyelenggarakan Mudik Bersama secara gratis untuk para mekanik bengkel terpilih. Kegiatan ini mengajak ratusan mekanik bersama keluarganya untuk mudik menggunakan bus yang disediakan oleh PO SAN dan PO Haryanto.

Seremonial dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu (30/4) kemarin. Program ini dihadirkan setelah pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat. Sri Adinegara selaku Market Development PT EMLI mengatakan pihaknya berupaya agar para mekanik beserta keluarga dapat mudik ke kampung halaman.

   Baca Juga: Mulai Semester Dua 2022, 20 Unit Yamaha E01 Bisa Dijajal

"Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas. Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia," ujar Sri Adinegara dalam keterangan tertulis.

Mudik Gratis Federal Oil

Mekanik yang mengikuti program ini berasal dari bengkel rekanan yang tersebar di Jabodetabek. Sri menambahkan para mekanik dan keluarga yang ikut dalam kegiatan ini diantar sampai ke kota tujuan. Program ini juga termasuk dari kegiatan Berbagi di Bulan Kemenangan yang telah berlangsung sejak April dan Mei 2022.

   Baca Juga: Berapa Lama Sih Umur Pakai Jok Motor Bawaan Pabrik?

"Kami menyiapkan bus tujuan Yogyakarta, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara. Sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.