Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez 2022: Bagnaia-Quartararo Bersaing Ketat

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez 2022: Bagnaia-Quartararo Bersaing Ketat
Minggu, 1 Mei 2022 12:40
Ruslan Abdul Gani

Sesi kualifikasi MotoGP Jerez, Spanyol 2022 telah usai terselenggara pada Sabtu (30/4). Urutan pertama berhasil diraih oleh Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo. Bagnaia akhirnya meraih pole position pertamanya musim ini. Ia mampu mencatatkan waktu tercepat dan menjaga performanya dari sesi latihan bebas sebelumnya.

Kemudian, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha pun tidak mau kalah. Sempat mencoba mengejar Bagnaia, upayanya tak membuahkan hasil karena tidak bisa mendekati catatan waktu Bagnaia. Quartararo tertinggal hampir setengah detik dari Bagnaia.

   Baca Juga: Mulai Semester Dua 2022, 20 Unit Yamaha E01 Bisa Dijajal

Fabio Quartararo

Selanjutnya, Aleix Espargaro menempati posisi ketiga yang menemani Bagnaia dan Quartararo start dari baris terdepan. Di barisan kedua ada Jack Miller, diikuti Marc Marquez yang meraih posisi kelima dan kemudian Johann Zarco di posisi keenam.

   Baca Juga: Libur Lebaran, Bengkel Yamaha Jabodetabek Tetap Buka. Simak Jadwalnya!

Lanjut di baris ketiga ada Takaaki Nakagami, Marco Bezzecchi, dan Joan Mir. Sempat terjadi beberapa crash di sesi kualifikasi ini. Hal tersebut menimpa Jorge Martin yang terjatuh di tikungan pertama pada pertengahan sesi. Selain itu, Enea Bastainini dan Joan Mir juga mengalami hal yang sama dengan Jorge Martin.

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Spanyol 2022:

Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2022,

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.