GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km

GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km
Rabu, 9 November 2022 23:10
Gemilang Isromi Nuar

Jarak tempuh sering menjadi pertanyaan bagi konsumen yang ingin membeli motor listrik. Banyaknya pertanyaam itu, membuat Davigo berinovasi dengan mengeluarkan produk bernama Dragon yang punya jarak tempuh lebih jauh.

Chief Marketing Officer Davigo, Glora Slucky memberikan pilihan kepada konsumen yang menginginkan jarak tempuh berbeda untuk tipe Dragon ini. "Kalau mau memiliki jarak tempuh 120 km, ada pilihan dengan baterai graphene. Sementara jarak tempuh hingga 200 km, bisa menggunakan baterai lithium," ujar Glora di Jakarta, Rabu (2/11).

  Baca Juga: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik Pertamanya, T-70 di IMOS 2022

Untuk tampilanya, masih sama dengan motor-motor listrik yang ada di pasar saat ini. Dashboard sudah full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, dan trip meter. Ada pula fitur NFC dan sistem anti-maling berupa remote control alarm.

Davigo Dragon

  Baca Juga: Ion Mobility Luncurkan Motor Listrik di IMOS 2022, Segini Harganya

Pada area performa, Dragon dibekali baterai lithium 72V 60Ah dan dinamo 1.800 watt. Motor ini bisa dipacu hingga kecepatan maksimal 70 km/jam serta dapat menampung beban hingga 200kg. Bobot baterainya sendiri mencapai 23 kg.

Davigo Dragon dibanderol sebesar Rp 21.970.000 dengan baterai berjenis lithium dan Rp 18.700.000 untuk baterai jenis graphene.

Berikut detail tampilan dari Davigo Dragon:

Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km Galleri foto GALERI: Davigo Dragon, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 200 Km
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.