GIIAS 2022: Tambah Pengetahuan dan Pengalaman Soal Motor Listrik

GIIAS 2022: Tambah Pengetahuan dan Pengalaman Soal Motor Listrik

 

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan dihelat mulai 11-21 Agustus mendatang. Pameran dengan standar OICA (organisasi manufaktur kendaraan internasional) ini tak saja memamerkan kendaraan penumpang terkini, tetapi juga kendaraan komersial, motor bensin, juga motor listrik.

Nah, pengunjung yang penasaran dengan motor listrik, bisa menyambangi event yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD tersebut. Di sana akan ada beberapa motor listrik.

   Baca Juga: Nadia Padovani: Alex Marquez Cocok untuk Gresini Racing

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Booth KOSMIK GIIAS 2021

Apa saja yang akan disajikan di GIIAS EV Track itu? Tentunya jajaran motor listrik yang bisa dicoba oleh pengunjung tersedia di sana. Semuanya bisa dicoba pada lintasan yang dapat membuat penunggangnya memiliki impresi berkendara motor listrik.

   Baca Juga: Cocok untuk Antar Dokumen, Piaggio MyMover Rilis di Jepang

Ada lintasan lurus untuk berakselerasi serta area zig-zag guna mencoba kelincahan tunggangan yang dicoba.

“Pengunjung tak hanya bisa melihat berbagai mobil baru, tetapi juga motor dan motor listrik,” ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Event, organizer GIIAS 2022. Malah, tak hanya mencoba mengendarai motor listrik di lintasan indoor, tetapi juga bisa melihat bagaimana proses dan cara pengisian baterai pada motor listrik. Karena di sana juga terdapat charging station.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id