Hadir di PRJ 2022, Honda Beri Promo Jutaan Rupiah untuk 8 Model Motor

Hadir di PRJ 2022, Honda Beri Promo Jutaan Rupiah untuk 8 Model Motor

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang hadir meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Di acara yang terselenggara sejak 9 Juni hingga 17 Juli ini, Wahana menawarkan beragam hal menarik, salah satunya adalah promo pembelian motor baru Honda.

"Wahana bersemangat sekali menyapa secara langsung konsumen dalam pameran terbesar ini. Dua tahun tertunda, kali ini kami janjikan hadir dengan lebih banyak hal menarik yang sulit ditolak konsumen," kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

   Baca Juga: Awas Rem Blong! Berikut Tips Melewati Turunan Pakai Motor Matic

Wahana Honda sendiri membagi booth dalam 7 zona yaitu Big Scooter, Urban Matic, Urban Sport, Racing,  Adventure, Urban Cub, dan Lifestyle. Selain itu, tersedia showcase merchandise HRC (Honda Racing), modif corner (Scoopy dan Genio), photo spot motor RC213V-S, dan aksesoris serta apparel Honda.

Honda PRJ 2022

Tak hanya itu, beragam promo pun ditawarkan oleh Wahana Honda. Di antaranya adalah potongan angsuran hingga Rp 3.735.000 atau tenor hingga 3x untuk CB150X, Rp 2.625.000 atau tenor 3x pada CBR150R serta CB150R, Rp 2.625.000 atau tenor 4x untuk BeAT Street, PCX, juga Vario series, Rp 2.625.000 atau tenor 3x bagi Genio serta ADV150, gratis oli 1 tahun untuk semua tipe motor, dan lucky dip senilai ratusan juta rupiah.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Belanda: Quartararo vs Espargaro

"Sulit rasanya bagi konsumen untuk tidak kunjungi kami di Jakarta Fair kali ini. Momen ini akan kami jadikan pembuktian kami kepada konsumen setia Honda yang telah memilih kami jadi bagian keseharian mereka," ujar Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id