Ramaikan Akhir Pekan, Parjo 2022 Kembali Digelar

Ramaikan Akhir Pekan, Parjo 2022 Kembali Digelar
Rabu, 29 Juni 2022 10:00
Thio Pahlevi

Gelaran kesepuluh Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) akan terselenggara pada akhir pekan ini tepatnya 2-3 Juli 2022. Acara tersebut digelar di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur. Lantas, apa saja yang ditawarkan di PARJO 2022?

   Baca Juga: Tidak Perlu Ribet, Bayar Pajak Motor Sudah Bisa Online

Di tahun ini, sebanyak 200 partisipan terkonfirmasi turut serta dalam ajang PARJO. Beragam produk pendukung otomotif bakal hadir, di antaranya seperti helm, cat, pelumas, dan berbagai produk industri rumahan yang unik.

Parjo 2022

Selain itu, ciri khas PARJO seperti kehadiran produk suku cadang bekas maupun New Old Stock (NOS) hingga aksesori custom akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini. Seperti gelaran sebelumnya, PARJO 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia. 

Tak ketinggalan, para partisipan yang mengisi stand maupun lapak juga datang dari berbagai kota seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Bali. Adapun harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 30.000. Tiket tersebut bisa diperoleh di laman www.parjo.id.

Parjo 2022

   Baca Juga: Awas Rem Blong! Berikut Tips Melewati Turunan Pakai Motor Matic

Sejumlah aktivitas pun bakal terselenggara, di antaranya seperti Custom Pick Award, Car Fest, Motor Deal, Riding Bareng, EV Bazaar dan Test Ride, Urban Enduro & Mini Bike Low Rider, Camper Van serta Sharing Session.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.