Harga Tiket Masuk Pameran IMOS 2022, Mulai Rp 20 Ribuan

Harga Tiket Masuk Pameran IMOS 2022, Mulai Rp 20 Ribuan

 

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali dihelat pada 2 sampai 6 November 2022. Pameran industri sepeda motor terbesar di Tanah Air ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Pameran sepeda motor dua tahunan tersebut terakhir kali diadakan pada 2018.

Pada IMOS 2022, Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan teknologi dan produk baru termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan yakni sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/EV).

   Baca Juga: Sporty dan Mewah, Intip Inspirasi Modifikasi New Honda Vario 125

“Anggota AISI dan peserta motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik,” kata Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala dalam konferensi pers (11/10).

AISI: Para Pembeli Kendaraan di Pemeran IMOS 2022 Tidak Perlu Khawatir Inden Lama

Berbagai edukasi disampaikan berkenaan dengan teknologi terkini, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara. AISI juga menghadirkan berbagai program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor berbasis listrik. Lantas, berapa harga tiket masuk IMOS 2022?

Harga tiket masuk IMOS 2022 sebesar Rp 20 ribu per orang untuk Rabu dan Kamis. Sedangkan, harga tiket Rp 30 ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pembelian tiket masuk dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di Playstore dan Appstore.

   Baca Juga: Catat! Begini Cara Mudah Cek Motor Kena Tilang Elektronik atau Tidak

Kemudian, IMOS 2022 juga akan melakukan presale tiket dengan diskon 50 persen pada 19-20 Oktober. Pameran IMOS kali ini tidak hanya menyuguhkan display motor saja, tetapi ada juga skill and safety riding course yang kemudian dilanjutkan dengan test ride. Selain itu, ada juga workshop, community riding, dan program-program lainnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id