Harley-Davidson Nightster Sasar Pasar Anak Muda Doyan Motor Sport

Harley-Davidson Nightster Sasar Pasar Anak Muda Doyan Motor Sport

 

Harley-Davidson menambah line-up produk barunya ke Indonesia. Usai merilis Sportster S beberapa waktu lalu, kini giliran Nightster 2022 yang hadir melengkapi jajaran model sport.

Dilengkapi mesin terbaru Revolution Max 975T dengan tenaga 89 dk, motor baru ini diklaim hadir menyasar target anak muda.

  Baca Juga: Tips Biar Motor Matic Tidak Boros Bensin, Lakukan Hal Ini!

"Bagi Anak muda yang ingin mencoba motor sport bisa menggunakan Nightster 2022 yang memang keluaran terbaru dari Harley Davidson," kata Aprillian Ariesta, Assistant Store Manager at Anak Elang Harley-Davidson Jakarta.

Harley Davidson Nightster 2022

April mengatakan peminat untuk Nightster sendiri tergolong tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya konsumen yang sudah melirik langsung, hingga bertanya mengenai motor tersebut. 

"Ini juga bisa menjadi alternatif jika punya bujet yang pas, ketimbang membeli Sportster. Karena jika dilihat, meski sport, masih ada sisi Harley-Davidson-nya," kata Aprillian pada OtoRider.

   Baca Juga: Berikut Data yang Perlu Disiapkan untuk Recall Honda PCX dan ADV160

Nightster 2022 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Vivid Black, Gunship Grey, dan Redline Red. Motor ini sendiri dibanderol sekitar Rp 466.000.000. Dari ketiga warna tersebut ada satu warna yang menurut April banyak ditanyakan. 

"Banyak yang mencari warna abu-abu, mungkin karena enggak ngebosenin ya. Tapi sampai saat ini belum ada yang booking, masih hanya sekadar menanyakan saja. Cocok juga untuk anak SMA sampai 30-an lah, karena posisi riding-nya agak nunduk, " paparnya. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id