Honda Cub House Thailand Rilis Dua Monkey Edisi One Piece

Honda Cub House Thailand Rilis Dua Monkey Edisi One Piece
Jumat, 11 Maret 2022 08:00
Brian

Honda Monkey kerap menjadi motor yang diidamkan para kolektor roda dua. Bukan hanya tampilannya yang unik, namun karena motor ini seringkali muncul dalam edisi terbatas yang dibuat oleh Honda Cub House dari Thailand. Kali ini, Honda Cub House kembali membuat Monkey dalam edisi terbatas yang bekerjasama dengan anime One Piece.

One Piece merupakan serial anime dan manga yang telah lama berlangsung serta dibuat oleh Eiichiro Oda. Manga One Piece juga pernah ditetapkan rekor dunia Guinness sebagai seri komik paling banyak dicetak oleh satu penulis. Mengingat manga ini dimulai pada Desember 1997 dan hingga kini masih terus berlanjut.

Honda Monkey Cub House x One Piece

Dilansir dari RideApart, Honda Cub House x One Piece menghadirkan Monkey edisi terbatas dalam dua versi. Keduanya yakni Honda Monkey dengan karakter Monkey D Luffy Edition dan Honda Monkey Tony Tony Chopper Edition. Setiap edisinya hadir secara terbatas yakni hanya 150 motor di seluruh dunia.

   Baca Juga: GALERI: Honda CB300R Neo Sports Cafe 2022

Menariknya dari masing-masing motor memiliki detail khusus untuk membedakannya. Dari grafis khusus, serat karbon warna-warni, hingga dilengkapi bantalan tangki yang menunjukkan nomor seri motor. Pada versi Monkey D Luffy memiliki warna perak, sementara versi Tony Tony Chopper memiliki warna pink.

Honda Monkey Cub House x One Piece

Selain motor, terdapat paket harta karun terbatas untuk setiap pemilik Honda Monkey Cub House x One Piece. Harta karun disesuaikan dengan tema motor pilihan konsumen. Di dalam harta karunnya terdapat sarung sepeda, gantungan kunci, tikar motor, brosur, poster 'wanted' dari bajak laut favorit, dan helm.

   Baca Juga: Federal Oil Hadir dengan Kemasan Baru, Punya Pola Ukiran Batik

Kedua Honda Monkey Cub House x One Piece ini akan tersedia di Thailand. Sayangnya tidak terdapat harga terperinci untuk memiliki unit terbatas ini. Yang jelas, jika Anda menyukainya, maka harus sangat cepat karena jumlahnya yang tidak banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.