Honda Sport Motoshow 2022 Hadir di Depok, Tawarkan Beragam Promo

Honda Sport Motoshow 2022 Hadir di Depok, Tawarkan Beragam Promo

 

Usai hadir di Karawang, gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat hadir di kota Depok, Jawa Barat mulai 6-11 Desember.

Jajaran line-up motor sport Honda diperkenalkan di D’Mall Depok. Adapun jajaran produk yang hadir dan dapat dilihat secara langsung oleh para pengunjung adalah New Honda CBR250RR, CBR150R, CB150X, CB150R Streetfire, dan CRF150L.

   Baca Juga: Tips Perawatan Dashboard Setelah Pemakaian Diton Dashboard Coating

Selama gelaran HSMS berlangsung di Depok ini ada beragam promo menarik untuk pembelian motor Honda secara kredit. Konsumen berkesempatan mendapatkan potongan hemat hingga Rp3.316.000 untuk tenor 35x pembelian CBR150R tipe tertentu, potongan hingga Rp2.962.000 untuk tenor 35x pembelian CRF150L, potongan hingga Rp2.750.000 untuk tenor 35x pembelian CB150X, dan potongan hingga Rp2.518.000 untuk tenor 35x pembelian CB150R Streetfire.

Honda Sport Motoshow 2022 Hadir di Depok

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan usai hadir di Karawang, kini Honda Sport Motoshow menyapa warga Depok dengan menghadirkan beragam promo menarik untuk setiap pembelian motor Honda dan Honda Genuine Accessories (HGA) serta Apparel Honda.

   Baca Juga: Efek Pakai Oli Mobil untuk Motor, Bagaimana Dampaknya?

“Kami harap acara ini dapat selalu senantiasa membantu konsumen pecinta sepeda motor Honda khususnya tipe sport untuk mewujudkan impiannya dan dapat menemani dalam beraktivitas sehari-harinya bersama motor Honda,” ujar Handi.

Selain promo, para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda seperti games Corn Hole dan PS4 Competition serta kesempatan mendapat merchandise exclusive dari Honda.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id