Honda Umumkan Pilihan Warna Baru Africa Twin Model 2023

Honda Umumkan Pilihan Warna Baru Africa Twin Model 2023

 

Honda Africa Twin mendapat warna baru selain Grand Prix Red yang sudah ada sejak 2022. Motor yang tampak lebih kecil karena menggunakan tangki bensin 18,8 liter dan windshield lebih rendah itu memiliki dua warna baru, yaitu serba-hitam dan livery ‘HRC’ dengan kombinasi merah-putih-biru serta pelek hitam.

   Baca Juga: Benarkah Selang Rem Racing Lebih Bagus dari Orisinal Pabrik?

Sementara, untuk varian Adventure Sports menggunakan tangki lebih besar yakni 25 liter. Selain itu, windshield juga lebih tinggi dan diklaim nyaman untuk turing. Motor ini tersedia dalam pilihan warna merah-putih-biru dengan pelek emas serta abu-abu metalik dipadu pelek hitam. Sekadar informasi, tipe ini meraup 56% dari total penjualan Africa Twin di Eropa.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Keduanya sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.084 cc dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau semi-otomatik Dual Clutch Transmission (DCT).

   Baca Juga: Aprilia Racing: Kami Pikir Vinales Masih Punya Banyak Potensi

Dengan warna lebih agresif, semoga saja memberikan kabar menarik juga bagi penggemar motor adventure ini di Indonesia. Sehingga, Africa Twin di Indonesia pun memiliki pilihan warna yang lebih beragam.

Sumber: motorcyclenews.com

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id