Busi Palsu Kian Marak, Begini Strategi NGK Indonesia

Busi Palsu Kian Marak, Begini Strategi NGK Indonesia
Jumat, 30 Desember 2022 18:35
Afrizal Abdul Rahman

Produsen busi global yang juga hadir di Indonesia yaitu NGK punya cara unik untuk melawan maraknya busi palsu di pasaran. Diko Oktaviano selaku Technical Support product Knowledge PT NGK Busi Indonesia mengatakan salah satu caranya dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat luas mengenai perbedaan busi palsu dan asli, serta efek yang akan terjadi.

"Kita akan terus gencarkan edukasi agar tidak ada lagi masyarakat yang dirugikan akibat penggunaan busi palsu," katanya dalam acara Media Gathering di Tangerang baru-baru ini.

   Baca Juga: Jangan Tergiur Harga Murah! Ini Cara Bedakan Busi Asli dan Palsu

Selain itu, NGK juga tak akan tinggal diam ketika banyak model busi yang dipalsukan. Salah satunya kembali menghadirkan model yang tak jauh berbeda.

Busi kendaraan

"Model laser itu kan yang biasanya dipalsukan. Nah, dengan tahu kapasitasnya kita bikin lagi yang tidak beda jauh, harganya juga," tambahnya.

   Baca Juga: Mengenal Fungsi dan Sistem Kerja TPS di Motor Injeksi

Diko mengatakan banyak masyarakat yang tertipu dengan harga murah. Padahal, kualitas yang dihadirkan tentu berbeda, terutama dari bahan yang digunakan.

"Masa pakainya memang bisa lama, tapi masalahnya itu akan menjalar dan bisa bikin mesin jebol. Itu sudah banyak kejadian," ucap Diko.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.