Intip Target Penjualan Honda ADV160 di Jawa Barat, Seberapa Banyak?

Intip Target Penjualan Honda ADV160 di Jawa Barat, Seberapa Banyak?
Selasa, 19 Juli 2022 19:30
Afrizal Abdul Rahman

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan Main Dealer Honda di Jawa Barat menggelar regional launching New Honda ADV160 akhir pekan lalu. Usai dirilis, DAM turut menyebutkan target penjualan dari skutik bergaya petualang tersebut.

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT DAM mengatakan memiliki target hingga ribuan unit per bulan. 

   Baca Juga: Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

"Target penjualan kami untuk ADV160 ini sekitar 1.000 unit. Begitu juga dengan penjualan aksesoris resmi ADV160 dengan harapan juga meningkat bersama," kata Handi saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat. 

Lebih lanjut, ia mengatakan ada target lain yang memang dicanangkan. Tetapi, masih melihat dan menyesuaikan animo masyarakat terlebih dahulu. Bukan tanpa sebab, Jawa Barat merupakan penyumbang terbesar penjualan ADV.

ADV160

“Sampai akhir tahun sebenarnya harapan kami setiap bulannya permintaan akan naik, tapi belum kita bisa pastikan, ini sebagai langkah awal kita berharap 1.000 unit per bulannya," ujar Handi.

   Baca Juga: Indikasi Shockbreaker Motor Sudah Perlu Diganti, Cek 2 Fungsi Ini!

Terkait ketersediaan unit, Handi mengatakan sudah tersedia di diler seluruh Jawa Barat. Karena animo masyarakat terkait motor baru satu ini diklaim cukup tinggi. "Sudah tersedia di diler seluruh Jawa Barat, kalau mencari bisa langsung datang dan akan dilayani oleh tim penjualan kami," ucapnya. 

Handi juga memiliki harapan terkait penjualan ADV160 yang mendapatkan sambutan hangat masyarakat, terutama dari pencapaian target setiap bulannya. "Berbicara kondisi bulan ini harapannya sama sampai bulan berikutnya dengan target yang sudah ditentukan," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.