Jadi Member Road Assistance ZuttoRide Mulai dari Rp 150.000, Dapat Apa Saja?

Jadi Member Road Assistance ZuttoRide Mulai dari Rp 150.000, Dapat Apa Saja?

 

ZuttoRide merupakan jasa road assistance yang dapat membantu pengendara ketika mengalami masalah dengan motornya di jalan. Jasa ini belum banyak hadir dan diketahui oleh para pecinta roda dua di Indonesia. Padahal harga untuk menjadi member cukup terjangkau yakni mulai Rp 150.000. Dengan harga tersebut, apa saja yang didapat?

Moch Rivan selaku Marketing Supervisor ZuttoRide Indonesia mengatakan untuk member Rp 150.000 satu tahun menjadi pilihan paling terjangkau. Hanya saja memiliki batasan yakni hanya tiga kali pemanggilan dalam satu tahun dan jarak angkut maksimal 20 kilometer. Menurutnya untuk pengendara yang menggunakan motor di dalam kota, angka tersebut sangat cukup.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Yamaha Livery World Grand Prix 60th Anniversary

"Cukup lah buat harian. Kan misalnya mogok atau ban bocor itu mau berapa kali sih? Masa mau bermasalah terus. Makanya ini sebenarnya hanya sebagai perlindungan saja, jadi pengendara merasa aman kalau ada apa-apa di jalan bisa tinggal telepon," ujar Rivan saat ditemui OtoRider, Rabu (12/1) di Jakarta.

ZuttoRide

Uniknya, ZuttoRide bisa membantu pengendara motor bahkan hingga ke masalah ban bocor sekalipun. Tentunya hal ini sangat membantu ketika misalnya tidak ada bengkel tambal ban atau keadaan sudah terlalu malam. Dengan demikian, pengendara menjadi lebih aman dalam kondisi darurat tersebut.

   Baca Juga: Mengenal ZuttoRide, Jasa Towing Khusus untuk Motor yang Murah Banget!

"Kami juga bisa bantu jika pengendaranya hanya mengalami masalah ban bocor. Itu bisa langsung dikerjakan di tempat dan biayanya gratis. Hanya membayar karet untuk tambalannya itu Rp 10 ribu saja. Tetapi kalau motornya pakai ban dalam, kami harus angkut untuk dibawa ke bengkel terdekat," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id